Harga Spesifikasi Samsung, Harga HP Samsung, Harga Samsung Galaxy Murah, Harga Android Samsung, Harga Samsung Terbaru, Harga HP MUrah Samsung

Rabu, 10 September 2014

Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru

Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru - harga samsung terbaru 2014 dan 2015, harga samsung bekas juga tersedia disini. Samsung galaxy s4 merupakan hp keluaran samsung yang begitu cukup canggih selain itu samsung galaxy S4 juga dilengkapi dengan kamera dan belakan yang cukup tajam sat mngambil gambar, spe samsung galaxy s4 juga cukup mumpuni, selain itu samsung galaxy S4 juga sudah menggunakan android jelly bean dimana android jelly bean memang sudah sangat bagus untuk versi anyar hp android, bagi anda yang ingin melihat harga dan spesifikasi samsung galaxy s4 terbaru ada baiknya melihat secara lengkap harga bekas dan baru beserta spesifikasinya.

Harga Samsung Galaxy S4

Samsung galxy s4 menggunakan android jelly bean serta dilengkapi dengan kamera depan dan belakan. sedangkan untuk memory android ini menggunakan memory eksternal sebesar 32GB dan memori internal, untuk kamera depan samsung galxy s4 menggunakan kapasitas sebesar 2 mega piksel dan kamera belakang sebsar 8 Mp, dan harga samsung galaxy s4 sepertinya sudah turun harganya yaitu untuk harga baru berkisar di 6 jutaan dan harga bekas atau second berkisar di 4 jutaan. harga baru : 6 juta harga bekas : 4 juta Jika anda ingin melihat secara lengkap harga samsung galaxy S4 terbaru.

Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin Blog

0 komentar:

Posting Komentar